Vrilz28's Blog

Just another WordPress.com weblog

About Me andMy Friends . . .!!! November 27, 2009

Filed under: Uncategorized — vrilz28 @ 10:51 am

Hai…namaku Avrilia Mumutz Celalu…He”…Orank2 biasa memanggilku April,Lia,atau apalah terserah nereka…!!

Disini aku akan bercerita tentang teman-temanku…tapi ga semuanya sih, hanya sebagian saja. Coz lw aku ceritain smuanya, bakalan panjang….bangget..!! Hmmm,,aku beruntung bisa kenal mereka, karena mereka  membuat hidupku jadi lebih berwarna. Pazti’y aku tidak akan kesepian…Apakah kalian juga mempunyai teman-teman dekat???

:: aku mempunyai sahabat yang berinisial “I ” <cwe>…Dya swedikit cablak..!! <Mm,,Bkn sdkit lg seh..tapi banyak..he”,,Sstt,,jangan bilang2 ea,,>. Tapi dya asyik banget..and gagh ngebosenin..!! Kadang dya dewasa,tapi kadang dya juga kekanak-kanakan. Tapi Ku tetap sayang qo ma dya.. Kami bersahabat cukup lama, kira2 udah 6 tahun’n..

Dya pemberani dan tangguh dibanding aku. Dya juga selalu ada buatku. Aku beruntung  mempunyai sahabat sepeerti dya. Kami juga kadang2 berselisih pendapat. Tapi itu bisa diatasi, karena kita BFF.. Aku kasih tahu ea..dya nto kalo malez’y kambuh jarang mandi..<Sstt,,tpi jan9an bilang siapa2 ea..>.

::aku mempunyai sahabat yabg berinisial “R” <cwe>. Menurut ku dya kadang2 over lebay… tapi dya selalu bisa membuatku tertawa dengan sikapnya. Aku kasih tahu ea,,dya nto PARNO orangnya.. kalo misalkan lagi mikirin sesuatu pasti dya suka kepikiran mulu, tapi berlebihan. Tapi menurutku sekarang dya sudah jauh lebih dewasa, dibanding kelas X.

:: aku mempunyai sahabat yang berinisial “V”<cwe>. Menurutku kadang  dya sedikit lambat dalam mencerna pembicaraan yang sedang dilakukan. Dan kadang tingkahnya sedikit aneh. Tapi dya cukup pintar dalam materi eksak. setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihannya toh.

:: aku mempunyai sahabat yang berinisial “E’ <cwe>. Dya orangnya asyik. Mm,, Dya juga rajin orangnyaAku suka ketika dya sedang tertawa. Lucu dweh expresi wajahnya. Dya juga rajin orangnya, maksudnya rajin dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah. Jadi  kadang2 aku suka nyontek ma dya. <ha,,ha,, pelajar yang dapat menghancurkan masa depan bangsa>.

::aku mempunyai sahabat berinisial “I”<cwo>. Dya sahabat pria yang paling CARE ma aku, dibanding sahabat pria laiinnya. Yeah,,aku sangad sayang padanya. Karena dya sudah kuanggap seperti kakak kndungku sendiri. Huft,,aku sebal, bila dya gagh cerita tentang permasalahannya padaku, karena aku ingin sedikit ngurangin beban pikiran dya. Mm,,kita sahabatan kira2 sudah 3^n.. Mm,,gagh kerasa deh,,